Naik ke atas dan melihat ke bawah

Naik ke atas dan melihat ke bawah
de' alcazar

Thursday, April 16, 2009

Best Friends




Dulu kita berteman....ke mana-mana selalu bertiga....sekarang mereka tinggal berdua. Ya...aku tak bersama mereka lagi, karena aku memutuskan pilihan yang lain dalam berkarya.
Kadang aku merindukan suasana kebersamaan itu...curhat beban hidup, curhat capeknya dalam bekerja, dan juga...saling menguatkan iman.
Aku memang tak bisa menemui mereka lagi secepat aku mendapat masalah, karena schedule mereka kini berbeda denganku. Tapi tak apa...meski jauh dalam jarak, tapi masih tetap dekat di hati. Kita masih tetap berteman.
Selamat berkarya temanku, di mana pun kalian berada. Kita memang bebas berkarya di mana pun juga. Benih memang tidak harus tumbuh di satu tempat, yang penting di manapun ditaburkan..ia harus bisa berbuah.
Selamat berkarya temanku...

No comments: